Dewi Persik Tegaskan Akan Menikah Tahun 2016

Dewi Persik Tegaskan Akan Menikah Tahun 2016


Dewi Persik kembali mengungkapkan jika dirinya siap untuk melepas status jandanya pada tahun 2016 mendatang. Sayangnya hingga kini perempuan yang akrab disapa Depe itu belum juga bersedia membeberkan siapa calon suaminya.

“Pokoknya 2016 menikah,” tegas Depe saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/12/2015).
“Sama siapanya tunggu nanti. Kalau dalam urusan karir saya selalu mensyukuri. Tapi, selebihnya setiap wanita pasti menginginkan pendamping,” imbuhnya.
Sebelumnya, Depe sendiri pernah menikah dengan Saipul Jamil. Namun mereka memutuskan bercerai. Kemudian Depe kembali menikah dengan Aldy Taher. Sayangnya pernikahan keduanya pun berujung pada perceraian. Dua kali gagal membina rumah tangga tampaknya tak membuat Depe trauma.

Bahkan Depe mengaku jika hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Meskipun masih menjalin tali silaturahmi, namun Depe menegaskan jika dirinya tak mau lagi disangkutpautkan dengan kedua mantan suaminya itu.

“Pokoknya kita saling mendoakan yang terbaik. Karena bagaimanapun, silaturahmi harus terjaga. Baik itu sudah putus hubungan dalam pernikahan (atau nggak). Tapi, kita nggak boleh putus silaturahmi,” tandas Depe.
Depe sendiri sempat dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha. Sayangnya belum ada kepastian juga mengenai hal ini. Namun, tahun 2014 lalu Depe sempat dikabarkan dekat dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Depe mengungkapkan jika dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki akun twitter Zion Putra. Namun sejauh ini Johnson telah membantah jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Depe.

loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top