Heboh! Penemuan Harta Karun Moge Terpendam di Kabupaten Blitar

Heboh! Penemuan Harta Karun Moge Terpendam di Kabupaten Blitar


Sosial media dibuat geger dengan adanya penemuan harta karun misterius berupa motor gede (Moge) di desa Banaran – Ponggok, Kabupaten Blitar. Berdasarkan informasi dari beberapa grup facebook termasuk "CBI (CB Indonesia)" dan "Laskar Putra-Putri Blitar", diperkirakan rongsokan motor klasik tersebut berasal dari timbunan sisa-sisa letusan gunung Kelud pada tahun 1966.

Foto-foto yang diunggah oleh Agiz Vega Dotpol dan AMm NyEti di group CBI (CB Indonesia) berikut menjadi referensi tentang harta karun yang sempat menggemparkan warga Blitar tersebut. Menurut keterangan foto yang disertakan Bro Agiz, motor tersebut ditemukan ketika ada salah seorang warga yang melakukan penggalian untuk membangun pondasi rumah.


Informasi yang berhasil dihimpun sementara dari postbikers, disinyalir harta karun ini dahulunya dimiliki oleh Bpk. Camat, di desa JatiLengger – Srengat Kab. Blitar.

Satu titik terang dan petunjuk penting tentang seluk beluknya, dipastikan motor ini berjenis AJS yang sudah ada di Indonesia sejak masa Perang Dunia dan sempat menjadi armada perang para tentara penjajah.


sumber
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top