Pakai air liur saat facial wajah, terapi ini bikin heboh Facebook


Untuk perempuan, facial wajah di tempat kecantikan adalah hal yang wajar dan biasa dilakukan. Biasanya, untuk membuat wajah halus dan cerah, dokter atau terapis akan memijat wajah dengan berbagai krim. Namun, ada sebuah video yang menunjukkan ulah nakal terapi facial wajah di Singapura.
Baru-baru ini, ada sebuah video yang menunjukkan terapis yang sedang melakukan facial wajah kepada pelanggan laki-laki. Bukan facial biasa, wanita ini malah menggunakan air liurnya sebagai krim wajah.
Awalnya, wanita ini mengacungkan jempol ke arah kamera, kemudian mulai mengambil krim putih dan diratakan ke seluruh bagian wajah seorang laki-laki yang menjadi pelanggannya. Namun, beberapa saat kemudian, Dia meludah ke dahi laki-laki tersebut, dan meratakan air liurnya ke wajah pelanggannya.
Hal ini tidak hanya dilakukan sekali, tetapi hingga 3 kali. Terapis ini kadang menyamarkan air liurnya dengan krim putih. Sepertinya, agar si pelanggan tidak sadar akan aromanya.
Ketika facial wajah, memang umumnya pelanggan sebaiknya memejamkan mata. Hal ini lah yang membuat si pelanggan laki-laki ini tidak menyadari dan tetap tenang ketika terapisnya meludah di dahinya.
Video yang diunggah oleh akun All Singapore Stuff di Facebook pada tanggal 8 Desember 2015 ini dibagikan lebih dari 2000 kali dan menuai banyak komentar. Berikut video yang diunggah oleh LiveLeak Videos di Youtube.
Sumber : merdeka
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top