Kepribadian Anda berdasarkan ukuran jari tangan Anda

Pengarang: Anette

Ukuran dan bentuk jari tangan ternyata menyimpan pengetahuan yang lebih banyak dari yang kita kira.

Kita dapat mempelajari kepribadian kita dari ukuran dan bentuk jari tangan. Apakah Anda tahu, bahwa ada penelitian yang mempelajari tentang hubungan antara ukuran jari dengan kepribadian seseorang?

Studi ini dilakukan di University of Alberta, Canada, dimana ditemukan bahwa terdapat hubungan antara panjang jari telunjuk dan jari manis dengan tingkat resiko seseorang terhadap penyakit. Jadi, menurut penelitian ini, berdasarkan ukuran jari kita, dapat dibagi menjadi 3 tipe:

TIPE A

Jika Anda memiliki ukuran jari manis dan jari telunjuk yang sama panjangnya, maka Anda adalah orang yang pendiam, tidak suka pertikaian ataupun konflik. Anda dikelilingi oleh teman-teman yang banyak dan baik.

Dan pasangan Anda akan selalu mencurahkan begitu banyak cintanya kepada Anda karena Anda adalah orang yang hangat dan sangat mudah dicintai.

TIPE B

Tipe B memiliki jari manis yang lebih pendek dibandingan dengan jari telunjuk.
Kepribadian orang tipe B adalah lucu, sensitif, baik hati. Orang tipe B senang berada ditengah keramaian teman-temannya namun tetap membutuhkan waktu-waktu sendiri untuk me time. Tipe B juga sangat menghargai orang-orang yang berada disekitarnya.

TIPE C

Jika jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk, kepribadian yang dimiliki oleh orang-orang tipe C adalah proaktif, orang yang baik hati, penyayang dan menjadi orang yang sangat menarik bagi orang lain. Tegas dalam mengambil keputusan dan sekali sudah membuat keputusan jarang kemudian berubah pikiran.
Menjadi bahagia adalah sesuatu yang sangat penting bagin orang tipe C, dan orang tipe ini selalu menemukan cara yang terbaik mendapatkan kebahagiaan.
sumber
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top