SUBHANALLAH....Sungguh Ajaib Bayi Ini Lahir Setelah 10 Minggu Ibunya Meninggal...Bantu Share ya...

Subhanallah, Jika Allah berkehendak m4ka hal yang tidak mungkin akan mungkin. Hal terindah dari seorang w4nita adalah saat ia dit4kdirkan menjadi seorang ibu. Perjuangan seorang ibu tak akan bisa tert4ndingi dengan apapun.
Seorang ibu yang mel4hirkan buah hatinya di Rumah Sakit Tawam, Uni Emirat Arab (UEA). Karena kondisi sang ibu yang semakin melemah karena pendarahan otak membuat Ia tak mampu lagi menyelesaikan proses persalinan. Ibu itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mengeluarkan janin yang ada dalam kandungannya.
foto ilustrasi
Tim dokter yang mengetahui ke4daan janin yang masih hidup segera melakukan tindakan medis dengan mem4sangkan sistem pendukung.
Tim dokter menjaga kestabilan tubuh si ibu dengan cara memompa d4rah dan oksigen agar janin tetap hidup. Dalam hal ini dunia kedokteran bisa menyebutnya dengan kehidupan tiruan. Hal ini menjadi kasus pertama yang pernah dialami tim dokter di UEA.
K4ndungannya yang masih berusia 7 bulan, terus dijaga untuk melakukan operasi mengeluarkan meski ibunya telah meninggal 10 minggu yang sebelumnya. Usai melakukan operasi, bayi itu diletakan dalam inkubator agar suhu tubuhnya tetap stabil.
Meski Allah berkehendak lain, seorang ibu tetap luar biasa bagi anaknya meski Ia tak bernyawa lagi. So, sayangi kedua orangtua yang telah berkorban dan memperjuangkan hidupmu.
sumber: cucupo.com

loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top