CARA MEMBUAT BIBIR HITAM MENJADI MERAH ALAMI DENGAN MUDAH

















                               

1. Madu
Madu berguna juga buat bibir tampak merah merona. Ambil dua sendok teh madu serta satu sendok teh air jeruk nipis. Campur hingga rata serta berikanlah pada bibir. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. Gunakan resep itu sepanjang seputar satu bulan untuk beroleh hasil maksimal.
2. Susu
Susu dengan sebagian tetes gliserin yang dioles-oleskan pada bibir sebelum tidur dapat membuatnya berwarna merah muda serta lembut. Ambil susu fresh sekedarnya serta tambahkan sebagian tetes gliserin. Berikanlah pada bibir dan biarlah semalam serta lantas bersihkan dengan air umum saat pagi hari. Anda bisa pula menggunakan resep itu di wajah untuk beroleh kulit yang lebih cerah.
3. Jeruk nipis
Air jeruk nipis atau lemon yaitu agen pemutih alami sekalian menolong mengeluarkan sebagian sel mati dari badan. Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut sepanjang dua menit dan lantas biarlah selama 10 menit. Lalu, bersihkan dengan air hangat. Kerjakan hal semacam ini sehari-hari untuk beroleh bibir merah muda alami.
4. Kelopak mawar
Kelopak mawar dapat buat bibir gelap jadi lebih cerah. Ambil beberapa kelopak mawar dan rendam dalam susu selama 1/2 jam. Lalu, tambahkan beberapa tetes gliserin pada gabungan. Kemudian, buat pasta dengan memberi sedikit madu. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta itu selama 5 menit dan lantas biarlah sepanjang 20 menit. Penggunaan secara teratur dapat berikan hasil positif pada warna bibir.
5. Lemon dan gula
Ambil sepotong lemon dan taburkan sedikit gula di atasnya lantas gosokkan pada bibir selama dua menit dan biarlah selama 15 menit. Bersihkan dengan air hangat. Gula yaitu satu diantara agen pengelupasan kulit alami sampai memiliki kemampuan buang sebagian sel kulit mati.
6. Bubuk kunyit
Campur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Berikanlah pada bibir untuk beroleh bibir merah muda. Gunakan resep itu sehari-hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik.
Langkah Menjaga Bibir
Berikut ini terdapat beberapa saran simpel membuat perlindungan bibir selalu merah muda serta memiliki warna alami.
* Jangan sampai tidur sebelum bersihkan lipstik. Hapus lipstik dengan menggosok-gosok bibir lewat cara lembut menggunakan es batu.
* Kurangi mengkonsumsi minuman berkafein. Itu yakni satu diantara argumen paling penting bibir berwarna gelap.
* Minum banyak air membuat perlindungan badan dan bibir selalu dehidrasi. Air juga bertindak membersihkan toksin keluar dari tubuh.
* Jangan sampai gunakan lipstik terlalu sering. Cobalah untuk membatasi penggunaan lipstik.
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top