HEBOH!!! PEMUDA SMA INI MENIKAHI NENEK TUA


Perbedaan usia yang tidak sedikit ternyata tidak menghalangi pemuda berikut ini yang mencintai seorang nenek tua. Untuk membuktikan cintanya pemuda itu bahkan rela menikahi nenek tua itu.

Baru-baru ini, sebuah video pernikahan lawas lintas usia beredar cukup luas di media sosial. Menurut akun Ayu Kasmayanto yang mengunggah video tersebut, pengantin tersebut berasal dari daerah Lombok Tengah.



Menurut sang pemilik akun, pengantin pria masih berusia 16 tahun. Sedangkan pengantin wanita yang berada di samping mempelai pria sudah berumur 65 tahun.


Dalam video tersebut, pasangan yang tak diketahui namanya itu tampak duduk manis di dalam mobil. Wajah keduanya tampak malu-malu saat dikerumuni warga sekitar.


Tak ayal, video tersebut langsung membuat heboh para netter. Tak sedikit netter yang merasa tidak percaya dengan pernikahan tersebut.



"Kok bisa ya? Tapi inilah jodoh Tuhan," tulis salah seorang netter. "Kalau menurut saya tidak ada yang salah. Perbedaan usia nggak jadi masalah sepanjang mereka dilandasi suka sama suka dan berniat membangun rumah tangga," tambah netter lainnya.

Itulah guys, kalau memang sudah jodoh kenapa nggak? Semoga mereka langgeng sampai maut memisahkan mereka berdua.
Untuk yang masih jomblo sebaiknya bersabar, siapa tahu jodohnya dipertemukan saat usianya tidak lagi muda seperti nenek diatas. Bagaimana menurutmu?

sumber: wajibbaca.com


loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top