Makhluk Asing Mirip Alien yang di Serang Warga Ternyata......

dok: elitereaders.com
Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, dihebohkan dengan beredarnya berbagai gambar makhluk aneh yang tampak seperti alien di hutan Desa Sibu, Serawak, bagian utara Kalimantan yang masuk wilayah Malaysia.

Sebuah video yang beredar di linimasa bahkan memperlihatkan secara detail gerak-gerik makhluk aneh itu. Maka tak heran jika banyak netizen bingung dan ingin tahu bagaimana kehidupan sebenarnya makhluk tersebut.

Dilansir dari elitereaders, Jumat (29/7/2016), awalnya warga panik ketika melihat makhluk asing berkaki empat yang merangkak di hutan. Warga dan petugas hutan yang ketakutan akhirnya menyerang menggunakan tongkat tanpa ragu hingga binatang yang mereka pikir datang dari luar angkasa itu kehilangan kesadaran.

Setelah makhluk itu pingsan, petugas yang histeris akhirnya mengecek dan menyadari jika makhluk aneh itu sebenarnya beruang yang sakit dan kekurangan gizi. 
Herman Tutu (33), seorang petugas hutan menjelaskan jika mereka hanya kaget dan ketakutan sehingga refleks menyerangnya menggunakan benda-benda di sekitar mereka. "Kami terkejut, karena tak satu pun dari kita pernah melihat hal seperti itu. Salah satu dari kami bahkan memukul hingga binatang itu pingsan."

Setelah diselamatkan, beruang malang itu kini berada di tempat yang lebih baik dan aman. Ia terlihat dibawa ke Matang Wildlife Center dan ditempatkan dalam perawatan Silje Robertsen.

Dokter hewan yang menanganinya mengatakan jika beruang itu mengalami infeksi kulit, anemia dan tungau. Namun dia segera menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Jika kesehatannya membaik, mereka berharap bisa membebaskannya ke alam liar.
sumber artikel : citizen6.liputan6.com

loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top