8 Tips Untuk Iphone Baru Anda

Di zaman serba modern dan serba elektronik seperti saat ini. Kebutuhan akan perangkat komunikasi adalah menjadi hal yang primer bagi kita untuk bersosialisasi. Salah satunya adalah Handpone yang saat ini hampir semua orang miliki, namun saat ini saya akan memberikan ulasan mengenai iPhone yang menjadi ponsel yang terkenal dengan keamanan tinggi dan prastige bagi banyak kalangan.
Nah, bagi anda yang baru memiliki iPhone saya akan berikan beberapa tips yang belum tau apa yang harus anda lakukan dengan handphone baru anda. Bagi anda yang sudah lama memiliki iPhone pun boleh untuk menyimak melalui artikel ini.

Tips Untuk iPhone Baru Anda


1. Instal iTunes terbaru di PC atau Laptop 

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall iTunes di PC atau Laptop anda, iTunes bukan hanya sebagai aplikasi pemutar musik serta belanja di iTunes Store. Karena banyak hal yang bisa anda lakukan dengan iTunes seperti menghapus atau menambah file foto, aplikasi, maupun video, serta iTunes juga dapat digunakan untuk membackup file perangkat anda sehingga sewaktu-waktu anda membutuhkan anda dapat mendapatkannya dengan mudah.

2. Aktivasi Perangkat

Setelah anda mendapatkan iPhone lakukan aktivasi perangkat anda agar anda dapat melakukan segala aktivitas ponsel pintar anda.

3. Buat Apple ID

Setelah anda melakukan aktivasi dan membuat iTunes di PC atau Laptop anda. Kemudian lakukan login di menu iCloud melalui setting diponsel anda.

4. Lakukan Sinkronisasi Perangkat Anda

Lakukan sinkronisasi akun anda antara diperangkat dan di pc atau laptop anda, agar anda bisa melakukan backup dan fitur lainnya.

5. Konfigurasikan iCloud Anda

iCloud merupakan Cloud Sevice dari Apple yang ditujukan bagi para penggunanya. iCloud akan sangat membantu anda dalam melakukan sinkronisasi perangkat. 

6. Konfigurasikan Fitur Keamanan iPhone anda seperti Find My iPhone

Konfigurasi ini cukup penting bagi anda pengguna ponsel iPhone untuk memberikan keamanan diperangkat anda. Fitur seperti Find My iPhone dapat anda gunakan untuk melacak keberadaan iPhone anda ketika perangkat anda hilang.

7. Pelajari dan Pahami Applikasi bawaan Iphone Anda

Hal ini penting bagi anda yang masih baru pertama kali beralih menggunakan perangkat iPhone, karena ponsel anda berbeda dengan ponsel-ponsel lainnya seperti android, windows phone atau perangkat lainnya. Tampilan, fitur yang diberikan pun berbeda sehingga anda perlu pelajari terlebih dahulu agar anda dapat memaksimalkan penggunaan iPhone anda dan pastinya anda tidak ditertawakan oleh sahabat anda kerana memiliki perangkat canggih namun tidak bisa menggunakannya.

8. Unduh Aplikasi Kesukaan di App Store

Karena aplikasi bawaan produk masih bersifat aplikasi standar, sehingga mengharuskan anda untuk mendownload sendiri aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan.

Tidaklah sulit untuk anda menggunakaan dan mengoptimalkan iPhone asalkan anda mau untuk mempelajarinya pasti anda akan mudah menggunakannya. 

loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top