Kakek Beruntung Ini Menemukan Cincin Berlian dari Angkasa

Orang Beruntung Yang Menemukan Cincin Itu Adalah Allan Bell (Mirror.co.uk)
Cincin berlian senilai pounds 12.000 (Rp 230 juta) yang diterbangkan ke angkasa telah mendarat kembali ke Bumi. Cincin berlian itu ditemukan seorang pensiunan yang sedang jalan-jalan dengan anjingnya.

Cincin berbentuk seperti cincin pertunangan Kim Kardashian dan Jessica Biel itu, diterbangkan ke angkasa 4 bulan lalu dan kini telah mendarat di Bumi lagi.

Orang beruntung yang menemukan cincin itu adalah Allan Bell, 75 tahun, mantan pengemudi lori di desa Brattleby di Lincolnshire, Inggris.

Bell berkisah tentang penemuannya itu. Saat itu, 23 Desember, ia dan kedua anjingnya, Rosie dan Dylan, sedang jalan-jalan di desa mereka. Tiba-tiba hidung Rosie mencium sesuatu di bawah sebuah pagar.

Rosie kemudian menggaruk-garuk tanah di bawah pagar itu selama kurang lebih 10 menit. Sampai akhirnya tersembul sebuah kotak yang tersangkut parasut warna oranye.

Cincin berlian ini melayang di angkasa, sekitar 100 ribu kaki dari Bumi, bersama sebuah balon udara sebagai bagian dari promosi toko berlian online 77 Diamonds pada 7 Agustus lalu.

Rencananya, saat balon udara meletus, kotak cincin berlian yang diberi parasut akan kembali ke Bumi dan siapa saja yang beruntung menemukan cincin itu dia berhak menyimpannya.

Namun saat parasut kembali ke Bumi, sinyal GPS sudah tidak muncul lagi sehingga tak seorang pun tahu di mana tepatnya parasut itu mendarat.

Bell yang melihat berita di TV tentang cincin berlian itu memutuskan untuk mengincarnya sejak Agustus lalu dengan berjalan-jalan dengan kedua anjingnya.

" Setelah mendengar berita bahwa parasut kemungkinan jatuh di desa saya, saya langsung mengincarnya. Tapi saya tak mengira saya memang yang menemukannya," katanya.

Begitu menemukan kotak itu, Bell pulang ke rumah dan memberitahu istrinya, Pat, 59 tahun. Bersama-sama mereka membuka kota itu bersama dengan nomor telepon.

Pat kemudian menghubungi bos 77 Diamonds, mengatakan bahwa suaminya telah menemukan kotak hilang berisi cincin berlian.

Bos 77 Diamonds mengucapkan selamat kepada Pat, namun ia dan suaminya belum tahu akan menyimpan atau menjualnya. Namun akhirnya ia dan suaminya kemungkinan akan menjualnya dan mereka akan berlibur ke Mediterania untuk merayakan penemuan tersebut.

Namun Bell tidak lupa dengan jasa Rosie dan Dylan. Pria yang bekerja sebagai pengemudi lori selama 44 tahun ini mengaku akan memberikan hadiah khusus kepada dua anjingnya yang sangat berjasa itu. (Ism)

sumber: dream.co.id/news/kakek-mujur-temukan-cincin-berlian-dari-angkasa-141230w.html
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top