Terkejut! Ternyata Sang Sopir Taksi Itu Orang Tajir


Betapa terkejutnya Silva setelah mengetahui bahwa si sopir taksi yang sedang dinaikinya adalah seorang pejabat senator. Entah mimpi apa Silva semalam bisa bertemu dengan si sopir taksi tajir. 

Ben Sasse adalah nama sopir taksi tajir itu. Dia sengaja menjadi seorang sopir taksi untuk menghabiskan waktu luangnya. Hal ini menjadi perbincangan hangat di beberapa media di Amerika, karena Ben Sasse merupakan pejabat senator yang berasal dari partai yang sama dengan presiden Amerika terbaru, Donal Trump. 

Sensasi naik taksi menjadi tidak biasa lagi, layaknya apa yang dirasakan oleh para penumpang taksi lainnya. Biasanya mereka menunggu taksi langsung di pinggir jalan atau memesan taksi online. Kemudian ketika sudah mendapatkan taksi, mereka akan mengatakan tempat tujuan kepada sopir taksi. Tidak ada obrolan apapun dengan sopir taksi. Suasana berjalan seperti biasa, dan ketika tempat yang dituju sudah tiba, si penumpang akan membayar ongkos perjalanan sesuai dengan nilai yang tertera pada argo. 

Namun Silva kini menjadi penumpang taksi online yang istimewa di hari itu. Ketika itu, Silva baru pulang dari tempat kerjanya, yakni di Sheldon Art Center. Dia memesan taksi online. Ketika taksi sudah datang, dengan segera, dia masuk ke dalam taksi dan taksi pun berjalan. Namun ketika di perjalanan, Silva merasakan hal yang aneh, karena dia merasa kenal dengan wajah si sopir taksi.

Melihat gerak-gerik Silva yang penasaran, si sopir taksi tajir itu membuka percakapan dengan Silva. Dan benar saja, tebakan Silva bahwa si Sopir taksi bukanlah sopir taksi biasa. Setelah sampai di tempat tujuan, Silva tidak langsung pergi melainkan menemui sopir taksi tajir itu yang sedang berada di dalam mobilnya. 

Sebuah pengalaman yang tidak biasa. Bahkan menjadi kesempatan istimewa bagi Silva bisa satu mobil dengan salah satu orang penting di negara Paman Sam itu. Bahkan dia juga merasa mendapatkan kehormatan yang sangat luar biasa karena bisa disopiri oleh seorang sopir taksi tajir, yakni pejabat senator Amerika. 

sumber :  indonesiatimes.net/pesan-taksi-online-ternyata-dikemudikan-oleh-seorang-pejabat/
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top