Ups! Inilah Loker Untuk Obama Setelah Lengser


Siapa yang tidak kenal dengan Obama, sang Presiden kulit hitam pertama di Amreika Serikat. Setelah masa pemerintahannya sebagai Presiden Amerika berakhir, banyak loker untuk Obama. Hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pemerintahan Obama untuk Amerika ini masih sangat melekat di benak kita perjalanannya mulai dari awal hingga menjadi orang nomer satu di Amerika sangat patut diapresiasi. Bahkan kepemimpinannya menjadi teladan bagi banyak orang. 

Loker untuk Obama yang dinyatakan oleh perusahaan Spotify memang khusus ditujukan kepada Obama, mengingat masa pemerintahannya segera berakhir. Karena Donald Trump sudah terpilih menjadi presiden Amerika Serikat selanjutnya. 

Perusahaan Spotify adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Swedia dan bergerak di bidang musik, video streaming, dan podcast. Perusahaan ini sangat mengharapkan bahwa Obama akan mengisi lowongan sebagai “President of Playlist”. Ini dikarenakan kelihaian dan pengalaman Obama yang sangat baik di bidang sosial-komunikasi.

Sebagai President of Playlist di perusahaan besar Spotify ini akan selalu berhubungan dengan public relation and communication. Jadi orang yang dipercaya pada jabatan ini haruslah pintar public speaking, seperti halnya berpidato. Dan kriteria utama ini sudah dimiliki oleh Obama. 

Berpidato di depan orang banyak sudah menjadi makanan sehari-hari Obama ketika masih menjadi presiden Amerikan. Sehingga Loker untuk Obama dari Spotify ini dirasa sangat pas. Bahkan gayung pun bersambut. Obama ternyata juga menyambut baik lowongan kerja dari Spotify itu. 

Hal tersebut terbukti dengan pernyataan Obama di media sosial bahwa dirinya juga sedang menanti tawaran kerja dari perusahaan Spotify. Jadi dapat dikatakan bahwa memang loker itu dikehendaki oleh kedua belah pihak.

Berawal dari unggahan Spotify di media sosila yang juga me-mention Obama tentang lowongan kerja itu, kemudian menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Dan akhirnya Obama pun menjawab unggahan Spotify itu. 

Kerja keras Obama sejak masih kecil (sekolah di Indonesia) sampai pada karir puncaknya memang wajib diacungi jempol. Untuk itulah banyak orang yang memuji dan menginginkan kehadirannya. Terbukti dengan adanya Loker untuk Obama dari perusahaan bonafit di Swedia ini yang dilayangkan untuk Obama sebelum Obama benar-benar lepas dari jabatannya sebagai presiden Amerika. 

sumber : bisnis.liputan6.com/read/2823765/pensiun-jadi-presiden-obama-malah-ditawari-pekerjaan-ini?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
loading...
loading...
Facebook Twitter Google+
Back To Top